Posted by: Ardhy Soca Bheler | March 30, 2011

10 Keluhan Cowok Tentang Cewek

10 KELUHAN COWOK TENTANG CEWEK

  1. Kalo gw serius ingin berteman lebih dekat, dia kira gw agresif. Kalo nggak, dibilangnya gw ini sok “cool”.
  2. Kalo gw berdebat karena dia salah, katanya cowok harus ngalah. Kalo nggak, katanya gw nggak gentleman, nggak ngehargain cewek. Punyeng-punyeng.
  3. Kalo gw ngomentarin dia (tentu, demi kebaikannya hmm), dia bilang gw cerewet kayak cewek. Tapi kalo gw diem, dibilangnya gw gk punya pendirian.
  4. Kalo gw cerita semua masalah gw, dia bilang gw cengeng. Kalo nggak, ia tanya terus sampai gw curhat.
  5. Kalo gw serius menginginkan dia, dia jual mahal. Kalo gw give up (nyerah) eh dia bilang gw nggak serius.
  6. Kalo gw bilang nggal ngerti dengan jalan pikiran dan sikapnya, dia bilang gw nggak pengertian. Tapi kalo gw ngertiin dia, dia bilang gw sok tau.Duh!
  7. Kalo dia mendadak diam membisu, gw harus bisa ngertiin apa maunya. Kalo gw nggak tau apa maunya, dia bilang kita ini emang nggak cocok.
  8. Kalo gw nunjukin perasaan dia bilang gw sensitif. Kalo nggak, dia bilang gw “garing” (emang kue).
  9. Kalo gw nyakitin dia, dia bilang gw kejam, nggak punya perasaan. Tapi kalo dia yang nyakitin gw, dia bilang itu karena gw terlalu posesif.
  10. Kalo gw ngasih tau 1-9 diatas ke dia, dia bilang fitnah lebih kejam daripada membunuh. Tapi kalo bener dia malah ngakak dikira dia paling bener. Reseh Bener…

Responses

  1. berarti kalo jadi cowo smuanya serba salah donk

  2. ya kebanyakan begitu….

  3. . . . . .

  4. bah kalaw koment ko gk lgnsg muncul sie,,, gw dah nulis 2x td

    • iya tdi masuk ke spam……gw jg gk tau knp!!!!
      hahahhaha

  5. siaaaal gantian gw di blz, wkwkkwkwkkwkwk­čśŤ

    • biar rame gitu….

      kwkwkwkwkkwkw

  6. hahaha…..jadi cowok harus sabar ya…kan kayak lagunya ADA BAND ” Karena wanita ingin dimengerti”­čśÇ

    • hehehehehheheh……….iya jg si…..sangat” sabarrrr

  7. bro gnti link blog gw dh gk aktif tuh blog

  8. yg ini niiiii
    shu-diary.comxa.com/blog
    baru bikin nih w blog

  9. siap tan.. tar gw ganti dah.. kalo sempet heheheheh…

  10. itulah wanita hahahha…….


Leave a Reply

Categories

