Posted by: Ardhy Soca Bheler | April 19, 2011

Pondok Gede Kota Kelahiran

Pondok Gede diambil dari dua kata, yaitu Pondok dan Gede, Pondok Berarti tempat singgah atau tempat istirahat sedangkan gede berarti besar, jadi pondok gede itu tempat singgah yang besar.

Pantes aja banyak orang imigran disini, contohnya saya sendiri bapak saya dari pulau jawa sedangkan ibu saya dari pulau sumatra, loh kok jadi bawa-bawa orang tua. hehe😀
Jadi intiya pondok gede itu “tempat singgah untuk orang imigran”.
Walaupun begitu saya senang tinggal di pondok gede, karena ini adalah tempat kelahiran saya. Walaupun kemacetan dan udara panas yang menyengat selalu menemani, kalo macet si nggak dipondonk gede aja dijakarta pun juga terjadi kemacetan malah lebih parah dari pondok gede. beda lagi dengan udara panasnya, karna dulu pepohonan banyak di daerah pondok gede tapi sekarang berkurang karna banyaknya gedung tinggi.

Terima kasih atas inspirasinya bang Iwan Fals


Responses

  1. Mana ada gedung tinggi di pndok…..hhhaaaa😀

  2. hehhe… tar ane bikin dulu gedungnya

  3. wooooh poto bang iwan kapan nih??
    wa bgi donk lagu nya,, yang lama2 dh k delete pnya w

  4. memang panas di pondok gede..huehe…

  5. A-B-A
    Move on…

  6. dulu saya pernah nyasar di pondok gede karena gak tau jalan dan baru pertama kali pula pergi kesana…😀

    • wahh kok bisa gitu ya……heheheh🙂 .
      mank mas orang mana???
      salam kenal ya..

  7. haha sama,,awal mau daftar ke mercu tapi malah nyasar ke sttj..haha…

    • et dah.. jauh amat tu nyasar’a wkwkwkww……

      pondok gede kan luas buka mercu doabk nenk..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: